Review BH Skin Aging White

So Beauty Healty Skin a.k.a BH Skin merupakan brand skincare pendatang baru, sekilas namanya kek produk underwear cewek kan guys. Brand ini didirikan oleh seorang wanita bernama Siti Nur Rohmah dan dilauching ke pasar kosmetik lokal pada tanggal 7 Juli 2018 kemaren dan dimanufaktur oleh PT. Ekosjaya Abadi Lestari. Dan mereka punya beberapa produk skincare gitu, salah satunya dari line Aging White Series.
 
Untuk yang seri Aging White Series ini dikemas kedalam box kertas berwarna ungu. Dibagian depannya terdapat tulisan nama brand, line series serta kegunaannya. Disini tertera kalo Aging White Series berguna untuk membantu memperlambat proses penuaan dini, menipiskan hiperpigmentasi, membantu mengecilkan pori pori, melembabkan tanpa menyebabkan minyak, meratakan serta mencerahkan kulit wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit seperti normal, kering, berminyak dan juga berjerawat.
Didalam box ini terdapat 4 produk yaitu BH Skin Proposlis Facial Cleanser, Smooting Peeling Spray, Royal Jelly Night Cream dan terakhir CC Snow Cushion.

1. BH Skin Smooting Peeling Spray

Produk ini dikemas kedalam wadah botol plastik dengan ukuran yang cukup kecil, dilengkapi sprayer sebagai aplikatornya. Dibagian depannya tertulis kalo produk memiliki beberapa kandungan seperti Licorice, Coconut Oil, Aloevera Extract plus Charcoal. As u know ya guys, kalo belakangan ini Charcoal lagi hit banget cos gak tau kenapa banyak banget brand yang menambahkan kandungan Charcoal didalam produknya.

~BH Skin Smooting Peeling Spray di formulasikan untuk :
– Mencegah munculnya jerawat
– Mengangkat sel kulit mati
– Menghilangkan komedo
– Mencerahkan kulit wajah
– Menipiskan hiperpigmentasi / flek diwajah
– Meremajakan kulit dari dalam
– Mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
– Merangsang pembentukan kolagen
~Cara Pakai :

Semprotkan dengan jarak kurang lebih 10cm pada permukaan tangan atau wajah, Usap secara merata dengan gerakan memutar, Diamkan 10 menit lalu gosok dengan lembut, Bilas hingga bersih.

2. BH Skin Propolis Facial Cleanser

Setelah melakukan exfoliating pada kulit, langkah selanjutnya yang kita lakukan adalah mencuci wajah kita dengan menggunakan BH Skin Propolis Facial Cleanser. Packaging produk ini hampir sama dengan produk  BH Skin Smooting Peeling Spray yang membedakan hanya bagian aplikatornya saja yang menggunakan pump.

~BH Skin Propolis Facial Cleanser diformulasikan untuk:
– Membersihkan wajah dengan lembut
– Mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah
– Mengurangi jerawat
– Mencerahkan wajah
– Meremajakan kulit
– Menutrisi kulit
– Menjaga keseimbangan kelembaban kulit
~cara pakai:
Tuangkan secukupnya ketelapak tangan dan campurkan dengan sedikit air, usap kewajah sambil dipijat dengan tekanan ringan agar kotoran terangkat sempurna, diamkan 1 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. BH Skin Royal Jelly Night Cream

Selanjutnya ada Royal Jelly Night Cream, produk ini dikemas kedalam jar plastik (seperti produk night cream kebanyakkan) berwarna putih dibalut dengan tempelan kertas yang berisi beberapa info penting dari produk ini.

~BH Skin Royal Jelly Night Cream diformulasikan untuk:

Membantu mencerahkan wajah dan juga membantu meratakan warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda hitam, membantu kulit jadi lebih lembut dan tetap sehat.

~cara pakai:

Usapkan BH Skin Royal Jelly Night Cream kewajah secara merata. Untuk mendapatkan hasil yang baik gunakan BH Skin Royal Jelly Night Cream secara teratur setiap malam hari.

4.BH Skin CC Snow Cushion

Dan produk terakhir yang mau aku bahas adalah BH Skin CC Snow Cushion, jadi selain meliris produk skincare brand yang memiliki tagline stay beauty & healty skin ini juga punya 1 produk dari line makeup decorative.

~BH Skin CC Snow Cushion diformulasikan untuk:

All in one function cc cushion membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda pada wajah, meratakan warna kulit, melembabkan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

~cara pakai:

Gunakan air puff untuk menyerap CC Snow Cushion dan aplikasikan dengan cara ditepuk pada wajah hingga merata.

Add Comment